Pengumpulan Data Administratif Perusahaan

Kami mengumpulkan Data peraturan kantor anda dengan cara yang tercantum di bawah ini. Kami juga dapat menggabungkan Data karyawan yang dikumpulkan dengan Data kantor anda.

Anda memberikan Data peraturan kantor Anda kepada kami

Kami mengumpulkan Data Pribadi Anda ketika Anda secara sukarela memberikannya kepada kami. Misalnya, Anda dapat memberikan Data Pribadi Anda kepada kami ketika Anda:
● mengisi profil pengguna atau formulir pendaftaran;
● memberikan informasi tentang absensi serta administratif kantor
● menggunakan fitur biometrik untuk mengidentifikasi diri Anda; dan
● mengisi informasi demografis dalam survey.

Kapan layanan kami digunakan

Data administratif kantor dapat dikumpulkan secara umum melalui pengoperasian Aplikasi, Situs Web, Layanan kami.

Dari Sumber Lainnya

Ketika kami mengumpulkan Data Pribadi dari sumber lain, kami memastikan bahwa data tersebut ditransfer kepada kami sesuai dengan hukum yang berlaku. Sumber-sumber tersebut meliputi:

● program-program referal
● penyedia asuransi dan keuangan
● data yang tersedia untuk umum;
● sumber data pemerintah;
● ketika pengguna kami menambahkan Anda sebagai kontak darurat; dan
● penyedia atau mitra layanan pemasaran.

Data Pribadi dan administratif kantor Yang Sensitif

Beberapa informasi yang kami kumpulkan bersifat sensitif. Ini termasuk informasi seperti nomor KTP, ras, status perkawinan, dan kesehatan atau kepercayaan agama Anda. Kami hanya mengumpulkan informasi ini ketika ini diperlukan untuk mematuhi persyaratan hukum atau peraturan.

Saat Anda memberikan data pribadi individu lain kepada kami

Dalam beberapa situasi, Anda dapat memberikan Data Pribadi orang lain (seperti pasangan Anda, anggota keluarga atau teman) kepada kami. Misalnya, Anda dapat menambahkannya sebagai kontak darurat. Jika Anda memberikan kepada kami Data Pribadi mereka, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah dan Anda telah memperoleh persetujuan mereka untuk Data Pribadi mereka untuk dikumpulkan, digunakan, dan diungkapkan sebagaimana diatur dalam Kebijakan ini.

Penggunaan Data Pribadi

KantorKita dapat menggunakan, menggabungkan, dan memproses Data Pribadi Anda untuk tujuan berikut (“Tujuan”).

Menyediakan layanan dan fitur

Data Pribadi Anda akan digunakan untuk menyediakan, mempersonalisasikan, memelihara, dan meningkatkan produk dan layanan kami. Termasuk menggunakan Data Pribadi Anda untuk:

● memberi Anda Layanan di berbagai vertikal bisnis kami;
● melibatkan Anda untuk menyediakan Layanan;
● membuat, mengelola, dan memperbarui akun Anda;
● memverifikasi identitas karyawan serta kantor anda;
● memvalidasi perjalanan dinas Anda dan memproses Reimbursement;
● mengaktifkan fitur GPS mempersonalisasi Aplikasi Anda
● melindungi keamanan atau integritas Layanan dan setiap fasilitas atau peralatan yang digunakan untuk membuat Layanan tersedia;
● memungkinkan komunikasi antara pengguna kami;
● memproses, mengelola, atau memverifikasi aplikasi Anda untuk berlangganan KantorKita dan memberi Anda manfaat pelanggan; dan